Langsung ke konten utama

Do not be collect jar of hearts



Udah liat video clip Jar Of Hearts nya Christina Perri?
Sebenernya lagu ini di tujukan untuk temen-temen cewek yang sering di mainin cowok.
Girls, jangan mau di bohongin sama cowok apalagi yang tampang buaya.
Ati-ati tuh sama cowok yang baik dan sok perhatian, itu salah satu perangkap agar kalian jadi korban.
Kadang cowok yang kasih perhatian over pada saat tertentu patut di curigain.
Kok malah di curigain? Yaa, karena sikap kayak gitu biasanya punya tujuan di baliknya.

Balik lagi ke lagunya CP - (Christina Perri), video klip ini di rilis 2012 kemaren.
Konsepnya keren, pake tarian untuk ngungkapin makna dari isi lagu Jar Of Hearts.
Cowok tu suka banget koleksi dan mainin perasaan cewek.
Menurut survey temen-temen cowok yang aku kenal, cowok itu di anggap cool kalo dia bisa kejam sama cewek. Semakin kejam, semakin tinggi tingkat ke-cool-an cowok itu.
Yaa, istilahnya ‘preman’ gitu deh. Tapi apa keren kalo dapet predikat ‘preman cewek’
Ah elahh, ga ada ngeri2nya coba.
Yang ada keluar statement “cowok kok beraninya sama cewek, Banci!”

Dan lagi, bangun komitmen. Jujur itu utama! Jangan gampang marah kalo cowok kita kemana dan ngapain, karena alasan itu yang bikin cowok hobi boong.
Sesakit-sakitnya kejujuran itu, akan lebih indah daripada kebohongan. Serius!
Banyak juga temen cowok yang aku Tanya:
Aku: kenapa sih kamu hobi banget bo’ong?
Cowok: karena cewek itu seneng di bo’ongin
Aku: seneng gimana? Kata siapa? Ga mungkinlah..
Cowok: ya kalo aku ngomong jujur dia pasti marah-marah, aku males! Mending boong biar dia ga marah-marah.
Muncul kesimpulan, ooow, jadi kalo kita marah-marah tu, para cowok males, dan mereka memilih bo’ong untuk menghindari amukan dan serangan cewek. Nyebelin ga sih?

Sekedar tips aja sih, buat temen-temen cewek jangan mau dimanfaatin sama cowok.
Gimana sih caranya biar kita tau cowok itu serius atau enggak sama kita?
Syarat utama Cuma satu: komunikasi! Jangan pernah memendam dan menimbun masalah, karena bakal meledak suatu saat.
Jangan sampe lost contact, karena itu bisa mengakibatkan salah paham dan memunculkan persepsi negatif kedua belah pihak.
Kalo perlu, stalking cowok terus menerus, jangan sampe di bohongin ya, karena cowok itu punya sejuta alasan dan trik untuk meluluhkan hati cewek.
Coba deh tonton videoclipnya CP, dan temukan pesan sampe kamu ngomong “oh bener juga ya!”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Perlu kamu Pertimbangkan jika Ingin Menikah?

Dalam sebuah hubungan, tujuan akhir dari saling berbagi dan menyayangi adalah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam ikatan suci dan sumpah setia yang diikrarkan, dengan tujuan hidup bahagia dan memiliki keturunan. Semua orang pasti punya rencana untuk menikah. Karena menikah juga merupakan ibadah. Sedangkan disisi lain, kadang kita miris ketika melihat anak-anak SMP dan SMA yang pacaran sudah berpikir terlalu jauh sampai ke taraf pernikahan. Hingga panggilan sayang mereka melebihi orang yang sudah menikah “Ayah-Bunda”, “Papa-Mama”, “Umi-Abi”. Namun apakah menikah itu mudah? Bisa menjadi mudah jika kita menjalani dengan ikhlas. Namun ada beberapa faktor yang harus kamu perhatikan dan pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menikah.      1.    Ekonomi Yakin ekonomi ga penting? Bohong jika hubungan itu tidak membutuhkan uang dan status ekonomi. Siapa yang mau hidup susah, miskin dan hanya makan cinta? Dalam suatu hubungan pacaran, ek...

NEW JOURNEY

If you can’t fly, then run, if you can’t walk run, then walk, if you can’t walk, then crawl, but by all means keep moving. – Martin Luther King Jr. December 16th, my new journey is begin.   Menikah adalah sebuah langkah awal kehidupan baru. Tidak mudah, namun juga tidak sulit. Tapi tidak bisa dibilang biasa saja. Yeah, it's complicated. Proses dari menemukan "the one" sampai ke pelaminan tidak secepat yang orang pikirkan. prosesnya cukup panjang, cukup melelahkan, bahkan sempat ingin menyerah saja. Namun ku sangat bersyukur sudah tiba di hari ini, in My Day. Alhamdulillah...

Don't Try Me

Entah kenapa tiba-tiba bad mood. *lalalalaa* Kali ini edisinya “sedikit curhat”. Emang kalau sesuatu yang berseberangan dengan keinginan kita tu rasanyaa, Aaaarrrggghhh… gemes gimana gitu. Tapi gimana juga kalo emang begitu kenyataannya? Sementara itu orang yang kita bad mood-in ga kerasa. Wooow banget tuh rasanya. Haha.. ni kalo di terus-terusin curhatnya bisa makin ngelantur deh kayaknya. Oke, masalah don’t try me nya itu adalah… Ketika aku merasa “di uji” dengan suatu kondisi yang di buat sengaja oleh seseorang, itu akan membuatku jadi makin getol dan gemes. Maksudnya malah makin menggila gitu. Gimana ya jelasinnya, jadi kalo aku tau situasinya adalah tentang uji coba, ya udah aku ladenin. You will try me? I’m in.. but don’t try me! Gimana tuuh? Pusing kan? Sama, aku jugak.. *terjun payung* Pada intinya sih jangan coba-coba deh menguji aku, karena pada dasarnya aku paling males tuh di uji, lalu males jugak lama-lama ikutan males sama orangnya. Bukan m...