Langsung ke konten utama

Do not be collect jar of hearts



Udah liat video clip Jar Of Hearts nya Christina Perri?
Sebenernya lagu ini di tujukan untuk temen-temen cewek yang sering di mainin cowok.
Girls, jangan mau di bohongin sama cowok apalagi yang tampang buaya.
Ati-ati tuh sama cowok yang baik dan sok perhatian, itu salah satu perangkap agar kalian jadi korban.
Kadang cowok yang kasih perhatian over pada saat tertentu patut di curigain.
Kok malah di curigain? Yaa, karena sikap kayak gitu biasanya punya tujuan di baliknya.

Balik lagi ke lagunya CP - (Christina Perri), video klip ini di rilis 2012 kemaren.
Konsepnya keren, pake tarian untuk ngungkapin makna dari isi lagu Jar Of Hearts.
Cowok tu suka banget koleksi dan mainin perasaan cewek.
Menurut survey temen-temen cowok yang aku kenal, cowok itu di anggap cool kalo dia bisa kejam sama cewek. Semakin kejam, semakin tinggi tingkat ke-cool-an cowok itu.
Yaa, istilahnya ‘preman’ gitu deh. Tapi apa keren kalo dapet predikat ‘preman cewek’
Ah elahh, ga ada ngeri2nya coba.
Yang ada keluar statement “cowok kok beraninya sama cewek, Banci!”

Dan lagi, bangun komitmen. Jujur itu utama! Jangan gampang marah kalo cowok kita kemana dan ngapain, karena alasan itu yang bikin cowok hobi boong.
Sesakit-sakitnya kejujuran itu, akan lebih indah daripada kebohongan. Serius!
Banyak juga temen cowok yang aku Tanya:
Aku: kenapa sih kamu hobi banget bo’ong?
Cowok: karena cewek itu seneng di bo’ongin
Aku: seneng gimana? Kata siapa? Ga mungkinlah..
Cowok: ya kalo aku ngomong jujur dia pasti marah-marah, aku males! Mending boong biar dia ga marah-marah.
Muncul kesimpulan, ooow, jadi kalo kita marah-marah tu, para cowok males, dan mereka memilih bo’ong untuk menghindari amukan dan serangan cewek. Nyebelin ga sih?

Sekedar tips aja sih, buat temen-temen cewek jangan mau dimanfaatin sama cowok.
Gimana sih caranya biar kita tau cowok itu serius atau enggak sama kita?
Syarat utama Cuma satu: komunikasi! Jangan pernah memendam dan menimbun masalah, karena bakal meledak suatu saat.
Jangan sampe lost contact, karena itu bisa mengakibatkan salah paham dan memunculkan persepsi negatif kedua belah pihak.
Kalo perlu, stalking cowok terus menerus, jangan sampe di bohongin ya, karena cowok itu punya sejuta alasan dan trik untuk meluluhkan hati cewek.
Coba deh tonton videoclipnya CP, dan temukan pesan sampe kamu ngomong “oh bener juga ya!”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEW JOURNEY

If you can’t fly, then run, if you can’t walk run, then walk, if you can’t walk, then crawl, but by all means keep moving. – Martin Luther King Jr. December 16th, my new journey is begin.   Menikah adalah sebuah langkah awal kehidupan baru. Tidak mudah, namun juga tidak sulit. Tapi tidak bisa dibilang biasa saja. Yeah, it's complicated. Proses dari menemukan "the one" sampai ke pelaminan tidak secepat yang orang pikirkan. prosesnya cukup panjang, cukup melelahkan, bahkan sempat ingin menyerah saja. Namun ku sangat bersyukur sudah tiba di hari ini, in My Day. Alhamdulillah...

HIDUP DAN KOTA KEMBANG

Siapa yang tidak tahu Kota Kembang? Kota di Jawa Barat yang kerap menjadi tujuan wisata para wisatawan. Kota yang terkenal adem dan banyak cewe cantiknya. And, Here I am... Tidak pernah menyangka dengan pekerjaan sekarang, saya bisa hidup dan tinggal di sini. Setelah 6 bulan merasakan kerasnya Ibukota (Jakarta, red) dan dipindahlah saya ke sini, ke Kota Kembang nan asri. Pernah saya bercita-cita untuk berhijrah ke Bandung, kira-kira 2 tahun yang lalu semasa saya masih bekerja di Jogja tahun 2015. Tidak menyangka terwujud juga keinginan itu dengan jalan lain dan pekerjaan lain. Bukan niat pribadi, namun dari perusahaan yang memindahkan saya untuk bekerja di sini. Entah harus berterima kasih atau bahagia, namun saya selalu bersyukur dengan apapun yang menjadi jalan hidup saya. Dengan apa yang digariskan Tuhan kepada saya. Tidak perlu mengeluh, karena mengeluh hanya akan menambah beban hidup terasa berat. Yang perlu saya lakukan hanyalah bersyukur tiada henti, karena Tuhan yang menu

JARAK

Jarak, Jarak adalah ruang pemisah antar manusia. Jarak membuat hubungan membaik atau sebaliknya. Menjadikan pelajaran ataupun hukuman. Jarak, Jarak adalah aku dan kamu. Dan jarak kita semakin merenggang, hingga akhirnya patah. Jarak, Ruang, Waktu, Aku, Kamu, tidak ada lagi kita.