Langsung ke konten utama
Hari ini kali pertama aku mencoba menulis di blog.

walau masih numpang di warnet karena ga punya modem dan smartphone,
jadi cara tercepat dan termanual adalah dengan escape ke warnet terdekat,
dan online walau berbayar.
sebenernya awalnya cuma iseng aja,
pengen gitu aku punya blog, nulis-nulis apa kek. yah, keinginan udah lama tapi baru terealisasikan sekarang.
*kayak program pemerintah aja pake direncana dan lama terwujudnya* :p


Sedikit curhat, aku baru disibukkan dengan skripshit, skripsuit atau apalah biasanya mahasiswa sebut. agak bosen maenan teori dan bla-bla-bla.
padahal pada intinya emang cuma nulis, yah namanya mahasiswa semester tua,
adaaa aja alasan kalo ngerjain skripsi.
bosen tu relatif datengnya. kadang sering, kadang jarang tapi lamaaa.


tips dan trik menghilangkan bosen itu juga beda-beda tiap orang.
kalo aku nih, yang dilakukan adalah:
1. dengerin musik sekenceng-kencengnya, nyanyi2.
2. ngapalin lirik lagu. lagu apapun yang aku rasa keren, babat aja.
3. watching video clip.
4. makan.
5. smsin temen-temen, gangguin mereka satu-satu walo sebenernya ga punya perlu apapun.
6. tidur.


oke, the first day sampe sini dulu aja. lumayan dapet pengalaman baru ngeblog, semoga aku ga bosen dengan yang satu ini. :)
see you guys...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEW JOURNEY

If you can’t fly, then run, if you can’t walk run, then walk, if you can’t walk, then crawl, but by all means keep moving. – Martin Luther King Jr. December 16th, my new journey is begin.   Menikah adalah sebuah langkah awal kehidupan baru. Tidak mudah, namun juga tidak sulit. Tapi tidak bisa dibilang biasa saja. Yeah, it's complicated. Proses dari menemukan "the one" sampai ke pelaminan tidak secepat yang orang pikirkan. prosesnya cukup panjang, cukup melelahkan, bahkan sempat ingin menyerah saja. Namun ku sangat bersyukur sudah tiba di hari ini, in My Day. Alhamdulillah...

HIDUP DAN KOTA KEMBANG

Siapa yang tidak tahu Kota Kembang? Kota di Jawa Barat yang kerap menjadi tujuan wisata para wisatawan. Kota yang terkenal adem dan banyak cewe cantiknya. And, Here I am... Tidak pernah menyangka dengan pekerjaan sekarang, saya bisa hidup dan tinggal di sini. Setelah 6 bulan merasakan kerasnya Ibukota (Jakarta, red) dan dipindahlah saya ke sini, ke Kota Kembang nan asri. Pernah saya bercita-cita untuk berhijrah ke Bandung, kira-kira 2 tahun yang lalu semasa saya masih bekerja di Jogja tahun 2015. Tidak menyangka terwujud juga keinginan itu dengan jalan lain dan pekerjaan lain. Bukan niat pribadi, namun dari perusahaan yang memindahkan saya untuk bekerja di sini. Entah harus berterima kasih atau bahagia, namun saya selalu bersyukur dengan apapun yang menjadi jalan hidup saya. Dengan apa yang digariskan Tuhan kepada saya. Tidak perlu mengeluh, karena mengeluh hanya akan menambah beban hidup terasa berat. Yang perlu saya lakukan hanyalah bersyukur tiada henti, karena Tuhan yang menu

JARAK

Jarak, Jarak adalah ruang pemisah antar manusia. Jarak membuat hubungan membaik atau sebaliknya. Menjadikan pelajaran ataupun hukuman. Jarak, Jarak adalah aku dan kamu. Dan jarak kita semakin merenggang, hingga akhirnya patah. Jarak, Ruang, Waktu, Aku, Kamu, tidak ada lagi kita.