Langsung ke konten utama

Move On, Broda!

Kehidupan itu memang keras, segalanya serba kejam.
Kita mau bertahan, atau menyerah? Semua tergantung pada pribadi kita.
Kekejaman itu pun menghujam seluruh tingkat kehidupan manusia.
Dari ekonomi, pendidikan dan yang paling sering dijumpai adalah masalah asmara.
Jangan kalah dan mau dikalahkan keadaan, fight the problem!
Don’t give up! Move on!
Apa dari meratapi keadaan, hidup kita akan berubah?
Apa dari merenung dan menyesal semua berbanding terbalik pada kita?
Apa dari menyalahkan diri sendiri kehidupan akan jadi indah?
Come on.. jangan terlalu terbawa suasana hati. Hidup ini begitu panjang.
Cari tantangan lagi agar hidupmu tidak stagnan.
Lihat orang di sekitarmu, apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka harapkan kepadamu.
Jangan menjadi orang yang tak berguna, jangan pernah menjadi sampah!
Jangan menunggu pekerjaan, kejar pekerjaan itu. Tidakkah hidupmu membosankan hanya melakukan hal-hal tak berguna?
Tanpa arah, tanpa tujuan.
Cari mimpimu, ciptakan mimpi itu. Kejarlah, move on!!
Lihat kepada mereka yang sukses, jangan kepada yang lebih rendah darimu,
Pikirkanlah keluarga dan orang di sekitarmu.
Yang utama adalah pikirkan dirimu sendiri, masa depanmu.
Cinta itu akan datang sendiri apabila kamu sudah berhasil dan sukses. Tanpa harus mencari dan galau setiap saat.
Please broda, help your self!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NEW JOURNEY

If you can’t fly, then run, if you can’t walk run, then walk, if you can’t walk, then crawl, but by all means keep moving. – Martin Luther King Jr. December 16th, my new journey is begin.   Menikah adalah sebuah langkah awal kehidupan baru. Tidak mudah, namun juga tidak sulit. Tapi tidak bisa dibilang biasa saja. Yeah, it's complicated. Proses dari menemukan "the one" sampai ke pelaminan tidak secepat yang orang pikirkan. prosesnya cukup panjang, cukup melelahkan, bahkan sempat ingin menyerah saja. Namun ku sangat bersyukur sudah tiba di hari ini, in My Day. Alhamdulillah...

HIDUP DAN KOTA KEMBANG

Siapa yang tidak tahu Kota Kembang? Kota di Jawa Barat yang kerap menjadi tujuan wisata para wisatawan. Kota yang terkenal adem dan banyak cewe cantiknya. And, Here I am... Tidak pernah menyangka dengan pekerjaan sekarang, saya bisa hidup dan tinggal di sini. Setelah 6 bulan merasakan kerasnya Ibukota (Jakarta, red) dan dipindahlah saya ke sini, ke Kota Kembang nan asri. Pernah saya bercita-cita untuk berhijrah ke Bandung, kira-kira 2 tahun yang lalu semasa saya masih bekerja di Jogja tahun 2015. Tidak menyangka terwujud juga keinginan itu dengan jalan lain dan pekerjaan lain. Bukan niat pribadi, namun dari perusahaan yang memindahkan saya untuk bekerja di sini. Entah harus berterima kasih atau bahagia, namun saya selalu bersyukur dengan apapun yang menjadi jalan hidup saya. Dengan apa yang digariskan Tuhan kepada saya. Tidak perlu mengeluh, karena mengeluh hanya akan menambah beban hidup terasa berat. Yang perlu saya lakukan hanyalah bersyukur tiada henti, karena Tuhan yang menu

JARAK

Jarak, Jarak adalah ruang pemisah antar manusia. Jarak membuat hubungan membaik atau sebaliknya. Menjadikan pelajaran ataupun hukuman. Jarak, Jarak adalah aku dan kamu. Dan jarak kita semakin merenggang, hingga akhirnya patah. Jarak, Ruang, Waktu, Aku, Kamu, tidak ada lagi kita.