Langsung ke konten utama

Do Better


Akhir-akhir ini aku sering merasa tidak berguna, dalam arti berada pada titik stagnasi.
Nothing to do, nothing better.
Hampir saja puncak kejenuhan melahap pikiran dan nyawa menjadi pasrah dan menyerah.
Namun, aku pikir mau apa aku seperti ini terus menerus?
Hidup dengan berdiam diri dan takut tantangan.
Berbenah, instrospeksi diri dan berusaha untuk menjadi lebih baik adalah utama.
Tidak perlu ngoyo, mulai dari sedikit dan hal-hal yang kecil saja,
misalnya: menghindari menunda pekerjaan, tepat waktu pada janji, beribadah, menghargai semua orang dan pendapatnya, olahraga, dan refreshing. 
Tentu semua tidak terlepas dari kewajiban yang yang harus di jalankan : pendidikan dan pekerjaan.
Dari hal-hal kecil itu paling tidak sudah mengurangi rasa gelisah akan kehidupan yang tidak moving on.
Hal kecil tersebut dapat memberikan rasa yang better than yesterday, tidak wasting time dan menikmati hidup yang dijalani.

Nikmati pekerjaan, nikmati semua tantangan.

ENJOY YOUR LIFE!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang Perlu kamu Pertimbangkan jika Ingin Menikah?

Dalam sebuah hubungan, tujuan akhir dari saling berbagi dan menyayangi adalah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam ikatan suci dan sumpah setia yang diikrarkan, dengan tujuan hidup bahagia dan memiliki keturunan. Semua orang pasti punya rencana untuk menikah. Karena menikah juga merupakan ibadah. Sedangkan disisi lain, kadang kita miris ketika melihat anak-anak SMP dan SMA yang pacaran sudah berpikir terlalu jauh sampai ke taraf pernikahan. Hingga panggilan sayang mereka melebihi orang yang sudah menikah “Ayah-Bunda”, “Papa-Mama”, “Umi-Abi”. Namun apakah menikah itu mudah? Bisa menjadi mudah jika kita menjalani dengan ikhlas. Namun ada beberapa faktor yang harus kamu perhatikan dan pertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menikah.      1.    Ekonomi Yakin ekonomi ga penting? Bohong jika hubungan itu tidak membutuhkan uang dan status ekonomi. Siapa yang mau hidup susah, miskin dan hanya makan cinta? Dalam suatu hubungan pacaran, ek...

NEW JOURNEY

If you can’t fly, then run, if you can’t walk run, then walk, if you can’t walk, then crawl, but by all means keep moving. – Martin Luther King Jr. December 16th, my new journey is begin.   Menikah adalah sebuah langkah awal kehidupan baru. Tidak mudah, namun juga tidak sulit. Tapi tidak bisa dibilang biasa saja. Yeah, it's complicated. Proses dari menemukan "the one" sampai ke pelaminan tidak secepat yang orang pikirkan. prosesnya cukup panjang, cukup melelahkan, bahkan sempat ingin menyerah saja. Namun ku sangat bersyukur sudah tiba di hari ini, in My Day. Alhamdulillah...

Don't Try Me

Entah kenapa tiba-tiba bad mood. *lalalalaa* Kali ini edisinya “sedikit curhat”. Emang kalau sesuatu yang berseberangan dengan keinginan kita tu rasanyaa, Aaaarrrggghhh… gemes gimana gitu. Tapi gimana juga kalo emang begitu kenyataannya? Sementara itu orang yang kita bad mood-in ga kerasa. Wooow banget tuh rasanya. Haha.. ni kalo di terus-terusin curhatnya bisa makin ngelantur deh kayaknya. Oke, masalah don’t try me nya itu adalah… Ketika aku merasa “di uji” dengan suatu kondisi yang di buat sengaja oleh seseorang, itu akan membuatku jadi makin getol dan gemes. Maksudnya malah makin menggila gitu. Gimana ya jelasinnya, jadi kalo aku tau situasinya adalah tentang uji coba, ya udah aku ladenin. You will try me? I’m in.. but don’t try me! Gimana tuuh? Pusing kan? Sama, aku jugak.. *terjun payung* Pada intinya sih jangan coba-coba deh menguji aku, karena pada dasarnya aku paling males tuh di uji, lalu males jugak lama-lama ikutan males sama orangnya. Bukan m...